Saturday, September 24, 2011

Jeprat-jepret


Seperti judul diatas,  post yang ini isinya berupa foto-foto yang saya dokumentasikan dibeberapa waktu yang lampau. Lokasi pengambilan foto sendiri diambil dari Kota Balikpapan sendiri. Berikut adalah hasil jepretan iseng saya dalam beberapa acara.

  • Tadabur Alam

Acara yang diadakan oleh FRM khususnya dari Muraobbi Ahwat sendri ini berlokasi di kilo 15. perjalanan yang memakan waktu kurang lebih satu jam ini, kami lewati dengan menggunakan sebuah mobil. Tempat yang dituju ternyata agak jauh dari jalan utama. belum lagi sedikit berkelok. Tentu saja saya sedikit bermasalah tentang hal ini. Maklum, agak pusing! 

Foto Yati Asmuliati di Kilo 15 Balikpapan

Sesampainya disana, kami langsung disuguhkan bentangan air yang cukup luas. Diseberang genangan air lebar itu, Rimbunan pepohonan mengajak kami untuk terus menatapnya. beberapa pemancing sibuk dikejauhan. 

Mentari yang masih terasa, membuat kami mencari tempat berteduh untuk menaruh semua bawaan kami. Perut yang keroncongan sepertinya langsung meramaikan suasana. Acara yang pada awalnya akan diisi dengan materi, kini berubah menjadi tadabur alam. 

Kami berjalan-jalan disekeliling tempat. Berjalan dan terus berjalan padahal matahari masih berjaya dengan keanggunan sinarnya! Hehehe, sekali-sekali kan, tidak papa, ya!


Indah, ya? 





Nah, kalau yang dibawah ini, foto yang diambil waktu cari kerang. Entah orangnya nyadar apa enggak waktu saya foto....
Lagi nunggu sunset....



Foto ini diambil di Bendali Balikpapan

Bendali Balikpapan 

foto ini diambil ketika saya, Fadli dan Faris sedang
membuat tugas wawancara.
 Mereka tampak serius sekali, ya! hehehe.....
hihihi, ketawa dia,,,









2 comments:

Farizs Arameshi said...

"6th photo is my favorite."

Unknown said...

enggeh, rek,,, wkwkwk... tak upload lagi, ya, yang x9